PETUNJUK UMUM:
- Kajian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengukur tingkat kepuasan mahasiswa terhadap pelayanan akademik Program Studi PPKn
- Saudara mendapatkan kepercayaan sebagai responden, dimohon dengan hormat untuk mengisi seluruh instrumen ini sesuai dengan pengalaman, pengetahuan, persepsi, dan keadaan yang sebenarnya.
- Partisipasi Saudara untuk mengisi instrumen ini secara objektif sangat besar artinya bagi Program Studi PPKn guna mendapatkan masukan yang akurat dalam rangka perbaikan dan peningkatan pelayanan akademik kedepan.
- Jawaban Saudara dijamin kerahasiaan dan tidak memiliki dampak negatif dalam bentuk apapun.
- Instrumen ini terdiri dari seperangkat pertanyaan atau pernyataan untuk mengukur: (1) tangibles (2) assurance (3) reliability (4). Responsiveness (5) empathy
- Ada lima alternatif jawaban yang dapat saudara pilih, yaitu: 1 = Tidak Memuaskan, 2 = Kurang Memuaskan, 3 = Cukup Memuaskan, 4 = Memuaskan, 5 = Sangat Memuaskan