Tahun Akademik 2019/2020

PETUNJUK UMUM:

  1. Kajian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengukur tingkat kepuasan mahasiswa terhadap pelayanan akademik Program Studi PPKn
  2. Saudara mendapatkan kepercayaan sebagai responden, dimohon dengan hormat untuk mengisi seluruh instrumen ini sesuai dengan pengalaman, pengetahuan, persepsi, dan keadaan yang sebenarnya.
  3. Partisipasi Saudara untuk mengisi instrumen ini secara objektif sangat besar artinya bagi Program Studi PPKn guna mendapatkan masukan yang akurat dalam rangka perbaikan dan peningkatan pelayanan akademik kedepan.
  4. Jawaban Saudara dijamin kerahasiaan dan tidak memiliki dampak negatif dalam bentuk apapun.
  5. Instrumen ini terdiri dari seperangkat pertanyaan atau pernyataan untuk mengukur: (1) tangibles (2) assurance (3) reliability (4). Responsiveness (5) empathy
  6. Ada lima alternatif jawaban yang dapat saudara pilih, yaitu: 1 = Tidak Memuaskan, 2 = Kurang Memuaskan, 3 = Cukup Memuaskan, 4 = Memuaskan, 5 = Sangat Memuaskan