Pembinaan Oleh Rektor di FKIP di Awal Perkuliahan Semester Genap 2019/2020

Sudah menjadi agenda rutin Rektor Universitas PGRI Banyuwangi Bapak Dr. H. Sadi, MM memberikan pembinaan kepada seluruh Dosen dan Karyawan diawal perkuliahan semester genap/ ganjil.

Hadir dalam acara pembinaan di Fakultas Geguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas PGRI Banyuwangi Ketua PPLP-PT PGRI Banyuwangi Bapak H. Heru Ismadi, SH, Rektor UNIBA Bapak Dr. H. Sadi, MM, Wakil Rektor I, II, dan III, Dekan FKIP, Ka.Prodi PPKn, Ka. Prodi Pendidikan Sejarah, Ka. Prodi Bimbingan dan Konseling, beserta seluruh dosen dan karyawan dilingkungan FKIP UNIBA.

Sebelum acara dimulai Rektor memimpin salam kebesaran Universitas PGRI Banyuwangi dengan maksud dan tujuan sebagai salam Do’a dan juga membangkitkan semangat kerja civitas akademika Universitas PGRI Banyuwangi.

“Hidup Uniba ……. Uniba Jaya…… Uniba Jaya…… Uniba Sejahtera”

Rektor menekankan semua dosen untuk melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggungjawab dan juga bisa memberikan pelayanan terbaik kepada mahasiswa . Selain itu Rektor mendorong dosen secara berkala untuk mengajukan jabatan fungsional akademik baik yang lektor kepala ke guru besar, lektor ke lektor kepala, asisten ahli ke lektor, dan tenaga pengajar ke asisten ahli, serta semua dosen segera ter-Sertifikasi. Dengan demikian akan segera terwujud Visi, Misi Universitas PGRI Banyuwaangi menjadi kampus unggul di tahun 2027.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *